Strategi Memberikan Orgasme Bagi Istri

Orgasme adalah hal yang sangat diharapkan wanita dalam setiap berhubungan seks dengan pasangan anda. Begitu juga dengan istri anda. Terkadang kebanyakan pria lebih dahulu mengalami ejakulasi dan mengakhiri hubungan seks secara tragis dan mengecewakan pasangannya. Nah berikut ini strategi untuk memberikan kepuasan orgasme bagi istri anda.

Langkah Pertama, berikan foreplay yang cukup, dan luangkan waktu foreplay yang lebih lama. Wanita akan lebih mudah orgasme jika sudah terangsang penuh pada saat melakukan foreplay, lakukan dengan merangsang titik sensitif pada wanita seperti leher, bibir, payudara, paha dan sekitar selangkangan. Kebanyakan wanita lebih menyukai foreplay yang lebih lama daripada sekedar hubungan seks selama berjam-jam.

Langkah Kedua, setelah istri anda merasa puas dengan foreplay, lakukan serangan langsung ke vaginanya. Namun dalam tahap kedua ini, jangan lakukan dengan penis anda. Gantikan tugas penis anda dengan menggunakan jari tangan. Rangsanglah vagina dan klitorisnya dengan jari telunjuk dan tengah anda, seperti halnya menggunakan penis. Lakukan secara kontinu sambil tetap merangsang bagian lain dengan mulut anda, seperti payudara, leher, bibir, daerah pusar dan selangkangan. Hal seperti ini sangat memudahkan pasangan anda untuk mengalami orgasme, biasanya orgasme klitoral. Lakukan terus hingga istri anda mengalami orgasme dimana ketika akan terjadi orgasme, tangan anda seolah-olah terdorong keluar oleh otot-otot vaginanya. Lakukan terus hingga vaginanya menyemprotkan cairan bening, yang menandakan ia sudah orgasme.

Langkah terakhir, terserah anda. Jangan biarkan istri anda berisirahat begitu saja. Setelah orgasme, istri anda akan lemas kerana sudah mendapatkan kepuasannya. Tapi jangan khawatir, lanjutkan lagi serangan anda. Kali ini, setubuhi dia dengan penis anda dan tidak masalah anda menyemprotkan sperma anda dalam waktu yang singkat karena anda sudah memuaskannya dengan orgasme klitoral.

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: