Seks di Pagi Hari (Serangan fajar/ Morning Glory)

Pria cenderung ingin seks di pagi hari
Seks di pagi hari merupakan trik yang bagus untuk memulai hari, karena menimbulkan hormone “feel-good” meningkat yang membuat anda murah senyum, dan membuat anda siap memulai hari. Namun jangan dilakukan setiap hari karena bisa membosankan, tapi kombinasikan dengan seks di waktu malam.

Pria cenderung ingin menikmati seks di pagi hari, dan sebaliknya wanita menghendaki seks di malam hari. Pria lebih menyukai seks di pagi hari karena pria normal mengalami ereksi tiga sampai lima kali pada saat tidur. Ini karena pengaruh apa yang disebut Noctural Penile Tumescene atau bisa juga disebut “morning glory”. Terbangun dengan ereksi adalah sangat bagus untuk memulai seks di pagi hari. Hanya saja, wanita biasanya tidak mood melakukan seks di pagi hari, tapi dengan pendekatan yang baik birahinya bisa dipompa kok..

Dan ingat! Bau mulut di pagi hari harus diantisipasi, kalau bisa usahakan bangun lebih pagi dan lebih awal sebelum istri anda bangun. Begitu bangun, langsung ke kamar mandi, buang air kecil dan gosok gigi. Setelah itu mulai action.

Bangunkan ia dengan lembut, sentuh dengan lembut dan perlahan, berikan ciuman-ciuman kecil pada wajah dan seluruh tubuhnya. Teknik yang sensual ini dapat menjamin dia terangsang dan bangun dengan mood siap menerima “serangan” anda. Bisikkan betapa cantiknya ia di pagi itu meskipun rambutnya masih acak-acakan, dan katakan betapa anda membutuhkannya saat itu. Jika anda tidak tahan dengan bau mulutnya, cobalah anda mencumbunya dari belakang, cara ini cukup pas dengan kondisi di pagi hari. Setelah istri anda udah cukup terangsang,,, ya selamat! Selanjutnya, terserah anda!!
Good luck

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: