Nyeri Vagina Pada Malam Pertama dan Cara Mengantisipasinya

Pada umumnya, wanita mengalami ketidaknyamanan pada saat pertama kali berhubungan seks di malam pertama. Seberapa sakit rasa nyeri yang ditimbulkan tergantung pada penyebab yang ditimbulkannya, hal ini biasanya disebabkan oleh perasaan gugup pasangan anda.

Rasa sakit ini timbul karena selaput dara masih menutupi lubang vagina dan vagina dalam kondisi belum terlumasi dengan sempurna. Selaput dara ini menjadi bukti keperawanan si wanita. Namun dalam beberapa kasus, beberapa perawan sudah memiliki selaput dara yang sudah robek karena olahraga seperti bersepeda, menunggang kuda atau karena kecelakaan. Meskipun demikian, biasanya mereka juga tetap merasakan nyeri di vagina pada saat penetrasi penis pertama kalinya jika selaput dara yang sudah sobek masih menutupi lubang vagina. Perasaan wanita yang gugup pada saat melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya membuat lendir atau cairan pelumas dalam dinding vagina tidak berfungsi secara optimal. Hal ini menyebabkan penis harus melakukan penetrasi ke vagina tanpa pelumas yang cukup sehingga si perawan mengalami rasa nyeri pada vaginanya.

Untuk mengurangi rasa sakitnya, si pria harus memberikan foreplay yang lebih lama hingga benar-benar yakin bahwa lendir vagina pasangannya sudah banyak yang keluar. Namun jika hal ini tetap tidak berhasil, maka lakukan penetrasi secukupnya yang bisa dilakukan, jangan terlalu dipaksakan. Terkadang untuk merobek keperawanan pasangan anda membutuhkan beberapa kali hubungan seks. Jika dipaksanakan harus sobek pada malam pertama, tentunya hal ini menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada pasangan anda. Dan ini bisa mendatangkan rasa trauma yang serius dan menyebabkan pasangan anda menjadi tidak tertarik dengan seks di masa mendatang. Sobeklah keperawanannya secara bertahap, misalnya, jika pada malam pertama penis hanya bisa masuk hingga kepalanya saja, maka tarik lagi, kemudian masukkan lagi hingga sebatas kepala penis saja. Begitu seterusnya, yang penting pasangan anda bisa menikmati malam pertama yang indah itu tanpa merasakan rasa sakit yang berlebihan.

Pada kesempatan bersenggama berikutnya, coba lagi yang lebih dalam . Ingat, anda harus memperlama sesi foreplay agar cairan vagina bisa keluar lebih banyak. Lakukan dan nikmati terus proses ini hingga pada akhirnya anda mengetahui bahwa seluruh penis anda sudah bisa masuk ke vaginanya secara penuh dan tidak ada yang terasa mengganjal lagi. Jika sudah demikian, maka saya ucapkan selamat! Anda telah memecahkan keperawanan pasangan anda. Selanjutnya pasangan anda akan mulai merasakan kenikmatan dalam bercinta. Sekali lagi saya ingatkan, rasa sakit yang berlebih pada vagina pada saat malam pertama bisa menyebabkan pasangan anda secara psikologis takut dengan seks untuk kedepannya, jadi anda harus melakukannya dengan penuh kasih sayang. Tentunya anda tidak tega melihat wanita yang anda cintai menangis kesakitan di malam pertama, khan..?

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: