Hubungan Seks Suami Istri Mulai Hambar

Jika anda sudah merasa gairah seks dengan pasangan anda sudah mulai terasa hambar, ini bukan berarti pasangan anda sudah tidak menggairahkan lagi, tetapi lebih disebabkan karena rutinitas seks yang monoton. Solusinya anda harus membebaskan diri dari rutinitas seks tersebut.

Sudah saatnya anda melakukan gebrakan baru. Anda harus melakukan perubahan sebelum terlambat. Komunikasikan dengan pasangan anda tentang rutinitas seks yang anda lakukan. Jika komunikasi anda baik, maka pasangan anda akan meresponsnya secara positif, bahkan dia akan secara proaktif memberikan masukan-masukan yang membangun kembali kegairahan anda berdua di ranjang. Anda bisa membicarakan berbagai alternative gaya di ranjang yang dirasa cukup nyaman bagi pasangan anda. Bicarakan dengan santai saja, jangan terlalu serius.

Dan jangan hanya dibicarakan saja, tapi actionnya juga donk. Lakukan spontanitas dan variasi dalam seks. Seks tidak mesti di ranjang, bisa dilakukan di kamar mandi, atau di tempat lain yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, asal jangan di tempat umum aja… Lakukan foreplay yang variatif dan lebih lama. Ingat, wanita lebih suka dengan foreplay yang lebih lama jika dibandingkan dengan langsung bersenggama berjam-jam. Gunakan posisi bercinta yang variatif, inilah yang cukup penting. Anda bisa bereksperimen, posisi atau gaya seks apa yang lebih disukai oleh pasangan anda.

Memperbesar ukuran panjang dan ketebalan penis juga merupakan gebrakan seks yang sangat fantastis saat ini. Dengan ukuran penis yang lebih besar, pasangan anda pun dapat merasakan sensasi yang luar biasa daripada biasanya. Dan inipun dapat mengembalikan semangat dan gairah seks pasangan anda.

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: