Cara Membuat Istri Orgasme dalam 10 Menit

Dibutuhkan waktu yang lebih lama agar bisa membuat wanita orgasme. Hal ini terbentur lagi dengan kendala jika pasangan prianya lebih sulit mempertahankan ejakulasi hingga si wanita benar-benar merasakan orgasme. Sebenarnya ada satu strategi yang cukup unik untuk bisa membuat wanita orgasme tanpa si pria mengalami ejakulasi terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan melakukan seks oral terlebih hingga si wanita mencapai orgasme.

Setelah istri anda mengalami orgasme, barulah kemudian anda melakukan serangan kedua dengan menggunakan penis anda. Ikuti langkah berikut ini.

Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga istri anda. Kemudian Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang. Kemudian gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.

Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.Setelah puas dengan bagian atas istri anda, turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian. Arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payu darah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya. Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa. Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.

Selanjutnya barulah lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi. Pada akhirnya terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Tekstur lidah menyebabkan istri anda merasakan kenikmatan yang luar biasa. Lakukan terus hingga istri anda ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dengan penis.

Jika istri anda sudah puas dengan orgasmenya, langkah selanjutnya barulah anda melakukan hubungan seks yang sebenarnya dengan menggunakan penis anda. Tidak masalah sperma anda cepat keluar, yang penting istri anda sudah mendapatkan orgasmenya. Ingat, seks oral hanya bisa dilakukan jika anda tidak menderita penyakit di mulut atau lidah, atau istri anda tidak menderita penyakit seksual. Mau cara yang lain, Gunakan jari telunjuk anda hingga istri anda mencapai orgasmenya.

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: