Buat Aksi Istri Anda Lebih Panas Lagi

Masa foreplay merupakan masa persiapan bagi anda dan istri untuk melanjutkan ke tahap yang lebih seru lagi. Setelah merasa cukup terangsang, istri anda secara spontan akan meminta anda untuk memulai tahap berikutnya. Berikut ini akan saya berikan beberapa tips aksi yang dapat membuat istri anda mendapatkan seks yang lebih membara, lebih panas, dan lebih berkeringat.

Ciptakan tekanan hebat pada vaginanya
Tekanan yang lebih kuat pada vaginanya akan membuatnya sangat terangsang. Caranya, minta dia telungkup di ranjang dengan wajah menghadap ke bawah. Ambil posisi senggama di atasnya, minta dia menyilangkan kakinya sehingga liang vaginanya terasa lebih kencang. Hal ini akan menyebabkan sensasi gesekan penis dengan vaginanya memberikan kenikmatan yang luar biasa

Tambahkan Sensasi Ukuran Penis Anda
Biasanya penis yang berukuran besar lebih mudah membuat wanita mendesah lebih keras. Anda bisa melakukan terapi pembesaran ukuran ketebalan penis atau bisa juga anda siasati meskipun ukuran penis anda tidak terlalu besar. Caranya, posisikan istri tidur telentang, letakkan kedua kakinya di atas bahu pada saat melakukan penetrasi. Dengan teknik ini liang vagina akan menyempit, sehingga dia merasakan penis anda terasa lebih besar saat berada di dalam liang vaginanya.

Berikan Stimulasi Ganda
Biasanya pria sering memberikan satu stimulasi/rangsangan ketika bersenggama. Coba gunakan dua stimulasi secara bersamaan. Lakukan senggama dengan posisi doggy style dari belakang, tapi tetap melalui liang vagina. Rebahkan tubuhnya di ranjang, sehingga payudara dan pahanya menyentuh permukaan ranjang. Gesekan antara payudaranya dengan permukaan ranjang akan memberikan stimulasi ganda yang luar biasa, selain itu dengan posisi itu liang vaginanya akan terasa lebih kencang sehingga gesekannya semakin nikmat. Berhubungan seks dengan menggunakan lebih dari satu stimulus mempermudah pasangan anda untuk mencapai orgasme

Buat istri anda tidak berkutik di ranjang
Kadang wanita akan merasa tertekan ketika anda menggunakan tali atau rantai untuk mengikatnya di ranjang. Ikatlah kedua tangan dan kakinya dengan handuk, bra atau kain. Bersenggama dengan ikatan di tangan dan kaki dapat menimbulkan sensasi luar biasa bagi istri anda, seolah-olah ia menyerahkan diri dalam keadaan tidak berdaya.

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: