7 menit, waktu ideal bercinta

Bayangkan anda bisa bercinta dengan istri sepanjang malam. Itu mungkin saja, tetapi ini mungkin hanya terjadi pada pasangan yang sedang berbulan madu atau para seks mania. Pasangan yang setiap hari berhadapan dengan kesibukan yang melelahkan, tak butuh waktu lama untuk bercinta. Mereka memiliki cara seks yang berbeda dengan para seks mania Waktu ideal untuk bercinta bahkan cukup 7-13 menit saja.

Kesimpulan tersebut diperoleh dari hasil penelitian para peneliti dari Penn State University yang mewawancarai 50 dokter, pekerja sosial, dan ahli kesehatan di Society for Sex Therapy and Research. Dari responden, para peneliti mendapatkan fakta bahwa waktu satu sampai dua menit dirasa terlalu singkat untuk melakukan adegan seks, karena waktu selama itu hanya cukup untuk memanaskan vagina. Tiga sampai tujuh menit dianggap cukup memuaskan. Namun, kebanyakan dari anggota komunitas ini mengatakan bahwa hubungan seks lebih dari 10 menit terasa terlalu lama.

Menurut Profersor Eric Corty, salah satu penulis studi tersebut, Budaya populer saat ini telah memperkuat stereotip tentang aktivitas seksual terutama hot sex. Kebanyakan pria dan wanita terlihat meyakini fantasi mengenai penis yang besar dan intercourse sepanjang malam dengan gaya seks yang bervariasi.

Padahal, fantasi semacam ini hanya menimbulkan suasana senggama yang kurang menyenangkan, karena Anda tidak mengalami hal-hal dengan cara yang Anda bayangkan. Bila keyakinan ini terus dipertahankan, bukan tidak mungkin pasangan akan mengalami masalah seksual.

Dengan survei ini diharapkan bisa menghilangkan fantasi-fantasi semacam itu, dan mendorong pria dan wanita untuk bersikap realistis mengenai waktu untuk bersenggama yang dapat diterima. Pada saat bersamaan, hasil penelitian juga dimaksudkan untuk mencegah kekecewaan seksual dan disfungsi seksual.

Namun jika anda tetap ingin mewujudkan fantasi seks dengan penis besar dan panjang, itu tergantung dari persepsi anda tentang seks.

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: