Posisi ML Ketika Hamil

Posisi ML Ketika Hamil– Sebagian besar wanita memang dilanda kekhawatiran ketika melakukan seks saat hamil. Namun, sebaiknya jangan terlalu berpikir berlebihan mengenai hal tersebut. Dokter sendiri mengatakan bahwa kehamilan bukanlah alasan yang mematikan kehidupan seks Anda sementara waktu.

“Anda bisa tetap berhubungan seks sampai masa persalinan selama Anda merasa nyaman dan tidak ada komplikasi medis. Kuncinya, lakukan aktivitas tersebut secara berhati-hati,” kata Dr Jvoti Shetty seorang seksolog India. Berikut lima posisi yang dapat dicoba.

Menyamping
“Posisi ini tidak memberikan tekanan pada perut Anda,” jelas Dr. Shetty. Posisi ini juga meningkatkan keintiman antara Anda dan pasangan. Berbaringlah di sisi Anda dalam bentuk C. Sementara pasangan Anda dapat menempatkan diri di belakang Anda. Posisi menyamping sangat nyaman meski tidak memungkinkan penetrasi secara dalam, seperti ditulis Idiva.

Side by Side
Posisi ini juga memungkinkan Anda memiliki koneksi fisik tanpa perlu menekan perut. Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berbaring dengan posisi saling berhadapan. Anda dapat meletakkan kaki Anda di atas untuk memberikan kenyamanan dan posisi lebih dekat. Agar lebih nyaman, sebaiknya posisi dia lebih rendah dari Anda sehingga penetrasi dalam dilakukan dengan lancar.

Woman on Top
“Posisi ini akan memberikan Anda manfaat kedalaman dari penetrasi yang dilakukan,” kata Dr Shetty. Namun, posisi ini dapat melelahkan dalam beberapa bulan terakhir kehamilan Anda. Pastikan Anda dapat mengontrol penetrasi dengan cara menempatkan tekanan minimum pada perut. Klitoris dapat dirangsang bersamaan dengan posisi ini dilakukan.

Doggie style
Pada posisi ini Anda dan pasangan bertumpu pada lutut, sementara dia melakukan serangan dari belakang.

“Sambil melakukan posisi ini, Anda pun bisa melakukan rangsangan dengan bergerak turun naik ke arah tangan dan lutut,” kata Dr Shetty.

Wanita dapat menikmati rangsangan klitoral dan Miss V pada saat yang sama dengan posisi ini. Gunakan bantal di bawah lutut Anda jika merasa sakit. Sebaiknya hindari posisi seks ini dalam beberapa pekan terakhir kehamilan.

Berbaring di tepi ranjang
Pada posisi ini Anda dapat berbaring telentang di tepi ranjang dengan kaki Anda menyebar terpisah di lantai. Pasangan bisa berdiri atau membungkuk ke arah Anda.

“Posisi ini tidak memungkinkan Anda untuk memaksimalkan penetrasi jika pasangan membungkuk di atas Anda. Pastikan bahwa dia tidak memberikan tekanan apapun pada perut Anda,” kata Dr Shetty.

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: