2 Tahap Tingkatkan Daya Seks

Berbicara masalah seks tidak lepas dari namanya daya tarik seks itu sendiri tetapi seringkali banyak pria memiliki kesulitan meningkatkan daya tarik seks. Daya tarik seks bukan hanya tentang seks. Seorang wanita menginginkan pria yang memiliki daya tarik ke duanya baik fisik maupun mental, berikut dua tahap cara meningkatkan saya tarik seks:

Tahap I

Kebugaran

Jika seorang pria terlihat secara visual bugar, dimungkinkan juga ia memiliki penis yang bugar pula. Walaupun kenyataan menunujukan “sense of humor” menjadi pilihan pertama wanita dalam daftar kualitas pria yang dicari wanita, seorang pria dengan tubuh yang ideal selalu menjadi perhatian. Karena itu, mulailah berolahraga dan mengolah otot agar teringat lebih sehat dan kuat. Seorang pria yang bugar identik dengan kehidupan seks yang sehat.

Aroma

Usahakan anda selalu tercium segar dan bersih setiap saat karena salah satu daya tarik seks berawal dari aroma tubuh yang dipancarkan. Usahakan selalu mandi setiap pagi dan kenakan pakaian yang beraroma segar. Gunakan minyak wangi untuk menambah semakin percaya diri anda walaupun sebaiknya anda yakin tanpa bantuan minyak wangipun, badan anda telah cukup wangi.

Perilaku

Jika anda ingin mendapatkan pasangan, anda harus memperlakukan mereka seolah olah mereka itu adalah hanya seorang wanita di dunia. Berlaku sopan, senyum, membukakan pintu baginya dan lain-lain adalah perilaku yang memberikan daya tarik tersendiri bagi wanita.

Percaya diri

Seorang pria yang percaya diri adalah pria yang tidak memiliki masalah bertemu dengan wanita. Percaya diri itu penting dalam segala hal bukan hanya dalam urusan bisnis. Cobalah berjalan dengan tegap, bicara seolah-olah setiap orang perlu mendengar apa yang anda katakan dan perankan seseorang yang memiliki kepercayan diri. Pria percaya diri akan lebih mudah mendapatkan pasangan dibanding yang mereka yang minder.

Tahap II

Jika anda telah memiliki pasangan, anda perlu yakin bahwa daya tarik seks merupakan prioritas utama di tempat tidur, berikut beberapa caranya:

Rapi

Meskipun penampilan kusut tidak begitu masalah bagi beberapa pria, penampilan yang rapi akan selalu membuat wanita terkesan. Rapi disini bukan rapi dari segi wajah atau penampilan tetapi rapi di area berambut. Anda tidak perlu membuang habis rambut di tubuh anda seluruhnya melainkan cobalah membuat area tersebut rapi dan pendek. Anda tidak pernah tahu kapan anda aain berhubungan intim dengan pasangan karena itu yakinlah daerah berambut siap menyambutnya setiap saat.

Stamina

Jika anda dapat bertahan lama sesuai dengan keinginan anda di tempat tidur, anda pasti mendapatkat predikat “master.” Wanita lebih mengingkan pria yang dapat mengontrol seksualitas mereka tidak hanya dapat menahannya tetapi juga dapat bertahan ketika melakukan penetrasi. Karena itu agar stamina di tempat tidur terjamin, lakukan latihan Keegel setiap hari.

Gerakan seks

Dalam sebuah hubungan intim dituntut kreatifitas dalam membuat sebuah gerakan seks. Penting untuk memahami bagaimana gerakan saat mencium bibir, menjilat daerah tubuh lain, memberikan pasangan seks oral dan tentu dalam melakukan posisi hubungan intim yang pasangan anda senangi.

~ oleh n3r5mukhli5 pada September 3, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: